Selasa, 29 Agustus 2017

PER 12/PB/2017 - LLAT 2017 (Langkah Akhir Tahun 2017)

 Assalamualaikum Sahabat satker di seluruh nusantara,

Tidak terasa sudah bulan September dan tidak seperti tahun2 sebelumnya Peraturan tentang Langkah-langkah Akhir Tahun 2017 sudah terbit di bulan Agustus yaitu PER 12/PB/2017 tentang
Pedoman Pelaksanaan Penerimaan dan Pengeluaran Negara pada Akhir Tahun Anggaran 2017.

Dengan terbitnya peraturan tentang LLAT 2017 lebih awal, tentunya akan sangat membantu satker dalam mempersiapkan dan mengatur jadwal pekerjaan di akhir tahun dengan lebih baik.

Seharusnya , dengan pengaturan dari awal seperti ini maka overload penerimaan SPM di KPPN di akhir tahun tidak akan terjadi lagi yang tentunya berefek kepada kenyamanan bagi satker dan KPPN dalam memberikan pelayanan.

Oke, Sahabat satker semua ... langsung saja point utama yang perlu diketahui adalah batas waktu penyampaian SPM ke KPPN. Nah, untuk lebih mudah dipahami berikut daftar batas waktu penyampaian SPM ke KPPN berdasarkan tanggal BAST nya .

klik untuk memperbesar tampilan

Tampilannya kurang jelas ? silahkan klik saja pada area daftar untuk memperbesar tampilan.

Nah, jika sahabat satker masih perlu materi LLAT 2017 lainnya dalam format Power Point yang mungkin akan digunakan sebagai bahan presentasi, silahkan untuh melalui link berikut ini :

PPT LLAT 2017

File diatas berformat rar jadi mohon di extrak dulu. Nanti akan ada 2 file hasil extrak yaitu format PPT dan PDF, silahkan pilih mana yang akan sahabat gunakan.

Untuk PDF PER 12/PB/2017 , silahkan download melalui link berikut ini :

PER 12/PB/2017 ( link ftp DJPb)   mirror  PER 12/PB/2017 (Google Drive)

Oke Sahabat satker semua, semoga artikel ini bermanfaat. Mohon Bantuannya SHARE ke rekan lain melalui tombol facebook dibawah atau via email. Terima kasih.

Salam Hangat
sahabat-satker.blogspot.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum sahabat satker Semua, terima kasih telah berkunjung. Silahkan berkomentar disini jika ingin ada yang ditanyakan. Terima kasih